Mobil Daihatsu Yang Paling Murah Bisa Kredit DP Angsuran Ringan

Daihatsu merupakan salah satu merek mobil terpopuler di Indonesia. Selain menawarkan berbagai macam mobil dengan berbagai fitur dan harga, Daihatsu juga memiliki beberapa mobil yang dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau.

Mobil Daihatsu Yang Paling Murah

 

Pada tahun 2023, Daihatsu menawarkan dua mobil dengan harga paling murah, yaitu Daihatsu Ayla dan Daihatsu Sigra. Kedua mobil ini merupakan mobil LCGC (Low Cost Green Car) yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia.

Daihatsu Ayla

Daihatsu Ayla merupakan mobil hatchback LCGC yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2013. Mobil ini memiliki desain yang modern dan stylish, serta menawarkan berbagai fitur yang cukup lengkap untuk kelasnya.

Daihatsu Ayla tersedia dalam dua pilihan mesin, yaitu mesin 1.0L dan mesin 1.2L. Untuk varian mesin 1.0L, Ayla dibanderol dengan harga mulai dari Rp 134.000.000. Sedangkan untuk varian mesin 1.2L, Ayla dibanderol dengan harga mulai dari Rp 149.000.000.

Daihatsu Sigra

Daihatsu Sigra merupakan mobil MPV LCGC yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2016. Mobil ini memiliki desain yang elegan dan nyaman, serta menawarkan berbagai fitur yang cukup lengkap untuk kelasnya.

Daihatsu Sigra tersedia dalam tiga pilihan mesin, yaitu mesin 1.0L, mesin 1.2L, dan mesin 1.2L bertransmisi CVT. Untuk varian mesin 1.0L, Sigra dibanderol dengan harga mulai dari Rp 136.000.000. Sedangkan untuk varian mesin 1.2L, Sigra dibanderol dengan harga mulai dari Rp 151.000.000.

Kelebihan Daihatsu Ayla dan Sigra

Selain harganya yang terjangkau, Daihatsu Ayla dan Sigra juga memiliki beberapa kelebihan lain, yaitu:

  • Desain yang modern dan stylish
  • Fitur yang cukup lengkap untuk kelasnya
  • Performa mesin yang cukup bertenaga
  • Konsumsi bahan bakar yang irit
  • Ruang kabin yang cukup luas

Daihatsu Ayla dan Sigra merupakan mobil yang cocok untuk Anda yang mencari mobil dengan harga terjangkau, namun tetap memiliki desain yang modern, fitur yang cukup lengkap, dan performa mesin yang cukup bertenaga.

Jangan Ragu Lagi Untuk Memiliki Unit Mobil Daihatsu, Saya Tunggu Order Anda!

Rara Daihatsu Banyuwangi

Rara

Simulasi Kredit Angsuran Ringan

Daihatsu adalah mobil impian yang sangat cocok untuk masyarakat Indonesia. Konsumsi BBM irit, spare part mudah dan murah, layanan purna jual yang lengkap, harga jual kembali yang tinggi, serta nyaman untuk dikendarai.

WA. 0813-3325-8919

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Chat For Detail

Dapatkan Mobil Daihatsu Harga Promo Di Banyuwangi

  • Buka Jam 08.00 - 21.00 WIB
  • 0831-3408-5211